Pelatihan Manajemen Bisnis
Praveena Training
Pelatihan Manajemen Bisnis
Praveena Training
Pelatihan Manajemen Bisnis
Praveena Training
Praveena Training
Pelatihan Manajemen Bisnis
Pelatihan Manajemen Bisnis
Pelatihan Praveena
Program Pelatihan Manajemen Bisnis berfokus untuk membekali para peserta didik dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk mengelola bisnis secara efektif, mencakup topik-topik seperti; strategi pemasaran, teknik penjualan yang berpusat pada kepuasan pelanggan, manajemen keuangan, manajemen sumber daya manusia, dan masih banyak lagi. Pelatihan ini memiliki fokus pada aplikasi nyata dan pembangunan keterampilan terpadu.
Praveena Training
Pelatihan Manajemen
Bisnis
Pelatihan Manajemen Bisnis
Program Pelatihan Manajemen Bisnis berfokus untuk membekali para peserta didik dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk mengelola bisnis secara efektif, mencakup topik-topik seperti; strategi pemasaran, teknik penjualan yang berpusat pada kepuasan pelanggan, manajemen keuangan, manajemen sumber daya manusia, dan masih banyak lagi. Pelatihan ini memiliki fokus pada aplikasi nyata dan pembangunan keterampilan terpadu.
Program Pelatihan Komprehensif Mengenai Berbagai Aspek Dalam Menjalankan Bisnis Yang Sukses
Pelatihan Manajemen Bisnis Praveena
Program pelatihan kami dalam manajemen bisnis menawarkan pelatihan komprehensif tentang elemen fundamental untuk mengelola bisnis yang baik, seperti pemasaran, penjualan, pengelolaan keuangan, dan sumber daya manusia.
Program ini menekankan pengembangan keterampilan praktis yang dapat diterapkan dalam situasi dunia nyata untuk meningkatkan kinerja dan pertumbuhan bisnis yang baik.
Dirancang Untuk Membantu Peserta Mengembangkan Keterampilan Bisnis mereka serta untuk Mendorong Pertumbuhan & Kesuksesan Bisnis mereka Masing-Masing
Program ini terbuka untuk individu dengan berbagai latar belakang yang berbeda. Kami juga dapat memberikan program pelatihan yang dirancang secara khusus 'Tailor-Made' untuk meningkatkan keterampilan para peserta didik baik individu ataupun organisasi dalam hal manajemen bisnis.
Dirancang Untuk Membantu Peserta Mengembangkan Keterampilan Guna Mendorong Pertumbuhan & Kesuksesan Bisnis Mereka
Program pelatihan kami dirancang untuk membekali para peserta didik kami dengan keterampilan praktis yang dapat membantu mereka berhasil dalam dunia bisnis dan usaha yang sangat kompetitif dengan berfokus pada topik seperti strategi pemasaran, teknik penjualan yang berpusat pada kepuasan pelanggan, manajemen keuangan, dan manajemen sumber daya manusia.
Program pelatihan kami bertujuan untuk menyediakan lingkungan belajar yang mendorong peserta untuk menerapkan keterampilan baru mereka dalam skenario dunia nyata. Memungkinkan mereka mengembangkan pengetahuan dan keahlian yang diperlukan untuk mendorong pertumbuhan dan kesuksesan bisnis mereka masing-masing
Tujuan Program Pelatihan Manajemen Bisnis Praveena
Secara keseluruhan, program pelatihan manajemen bisnis dirancang untuk membekali peserta dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk mengelola dan menumbuhkan bisnis yang sukses, dan untuk membantu mereka meraih keberhasilan dalam lanskap bisnis yang kompetitif seperti saat ini.
Praveena Training
Competence To Excellence
Competence To Excellence
Praveena Taining
Manfaat Program Pelatihan Praveena
Memperluas Networking Anda
Peluang untuk memperluas jaringan bisnis dan kompetensi anda. Kesempatan untuk berkolaborasi dengan profesional lain dalam bidang atau industri yang sama ataupun yang berbeda.
Biaya Terjangkau
Akses ke berbagai materi pelatihan dan sumber daya, termasuk di dalamnya laporan industri terbaru, analisa, dan studi penelitian.
Memperoleh Sertifikat
Dengan menyelesaikan kursus kami, anda akan mendapatkan sertifikat yang diakui secara luas oleh industri perbankan dan keuangan pada khususnya, serta pada sektor industri yang relevan dimana anda bekerja.
Program Pelatihan yang Disesuaikan
Program pelatihan yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik setiap organisasi atau individu
Pengajar Yang Berkualitas
Memiliki pengajar berpengalaman dan berpengetahuan yang mendalam dalam bidangnya masing-masing dengan ulasan bintang 5. Serta memiliki latar latar belakang pengalaman yang kuat dalam bidanga manajemen risiko, perbankan, dan manajemen secara umum.
Studi Kasus Dunia Nyata
Pelatihan dan kursus yang kami berikan dilengkapi dengan studi kasus pada dunia nyata. Karenanya ilmu dan keterampilan yang kami berikan akan dapat langsung dipraktikan secara nyata dalam kegiatan bisnis perusahaan sehari-sehari.
Cakupan Komprehensif
Cakupan komprehensif dan menyeluruh tentang konsep, kerangka kerja, dan praktik terbaik dari manajemen dan mitigasi risiko, serta manajemen bisnis secara umum.
Akses Ke Beragam Materi Pelatihan
Akses ke berbagai materi pelatihan dan sumber daya, termasuk di dalamnya laporan industri, analisa studi kasus, dan hasil studi penelitian.
Memperluas Networking Anda
Peluang untuk memperluas jaringan bisnis dan kompetensi anda. Kesempatan untuk berkolaborasi dengan profesional lain dalam bidang atau industri yang sama ataupun yang berbeda.
Biaya Terjangkau
Akses ke berbagai materi pelatihan dan sumber daya, termasuk di dalamnya laporan industri terbaru, analisa, dan studi penelitian.
Memperoleh Sertifikat
Dengan menyelesaikan kursus kami, anda akan mendapatkan sertifikat yang diakui secara luas oleh industri perbankan dan keuangan pada khususnya, serta pada sektor industri yang relevan dimana anda bekerja.
Program Pelatihan yang Disesuaikan
Program pelatihan yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik setiap organisasi atau individu
Pengajar Yang Berkualitas
Memiliki pengajar berpengalaman dan berpengetahuan yang mendalam dalam bidangnya masing-masing dengan ulasan bintang 5. Serta memiliki latar latar belakang pengalaman yang kuat dalam bidanga manajemen risiko, perbankan, dan manajemen secara umum.
Studi Kasus Dunia Nyata
Pelatihan dan kursus yang kami berikan dilengkapi dengan studi kasus pada dunia nyata. Karenanya ilmu dan keterampilan yang kami berikan akan dapat langsung dipraktikan secara nyata dalam kegiatan bisnis perusahaan sehari-sehari.
Cakupan Komprehensif
Cakupan komprehensif dan menyeluruh tentang konsep, kerangka kerja, dan praktik terbaik dari manajemen dan mitigasi risiko, serta manajemen bisnis secara umum.
Akses Ke Beragam Materi Pelatihan
Akses ke berbagai materi pelatihan dan sumber daya, termasuk di dalamnya laporan industri, analisa studi kasus, dan hasil studi penelitian.
Competence To Excellence
Praveena Training
Competence To Excellence
Program Pelatihan Manajemen Bisnis Praveena
01.
Fokus Penjualan Kepada Pelanggan
Dalam Program Pelatihan Penjualan Yang Berfokus Pada Pelanggan, kami menekankan pentingnya membangun hubungan dengan pelanggan dan memanfaatkan umpan balik pelanggan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan. Kami memberikan pelatihan tentang teknik komunikasi dan penjualan yang efektif yang mengutamakan pemahaman akan kebutuhan dan keinginan pelanggan, ketimbang pada pendekatan yang berfokus pada transaksional murni.
Program pelatihan ini ditujukan untuk membantu para peserta mengembangkan teknik penjualan yang efektif dengan menitikberatkan kepada kebutuhan dan minat pelanggan. Melalui teknik pembelajaran interaktif yang menggunakan skenario permainan peran, peserta akan belajar bagaimana membangun hubungan baik dengan pelanggan, mencoba memahami kebutuhan mereka, dan mengembangkan solusi yang diperuntukkan untuk pemenuhan kebutuhan khusus/spesifik dari para pelanggan. Program ini juga mencakup pentingnya komunikasi yang efektif, mendengarkan secara aktif, dan membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan untuk meningkatkan loyalitas dan retensi para pelanggan.
Selain teknik penjualan, program ini mencakup topik-topik seperti pengetahuan produk, riset pasar, dan segmentasi pelanggan untuk membantu peserta mengembangkan pemahaman yang lebih dalam tentang target audiens mereka dan cara menjual secara efektif kepada ceruk pelanggan tersebut. Program ini cocok bagi para profesional dalam bidang penjualan dan pemasaran baik yang telah berpengalaman ataupun yang baru berkecimpung dalam dunia pemasaran. Program pelatihan ini juga dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik dari industri bisnis tertentu. Melalui program ini, peserta akan memperoleh keterampilan dan kepercayaan diri untuk berhasil terlibat dalam proses pemasaran dan/ataupun penjualan, membangun relasi dengan pelanggan, dan mendorong pertumbuhan penjualan untuk organisasi atau perusahaan mereka masing-masing.
02.
Manajemen Sumber Daya Manusia
Program Pelatihan Manajemen Sumber Daya Manusia kami dirancang untuk memberi peserta pemahaman yang komprehensif tentang prinsip dan praktik utama dalam mengelola sumber daya manusia secara efektif. Pelatihan mencakup berbagai topik, termasuk di dalamnya mengenai; perencanaan tenaga kerja, rekrutmen dan seleksi, pelatihan dan pengembangan kompetensi pelanggan, kompensasi dan tunjangan, manajemen kinerja, hubungan karyawan, serta kepatuhan hukum/regulasi.
Selain memberikan pengetahuan teoritis, program pelatihan kami juga menekankan pengembangan keterampilan praktis. Peserta akan terlibat dalam berbagai latihan interaktif, studi kasus, dan simulasi yang memungkinkan mereka menerapkan pengetahuan mereka ke dalam skenario dunia nyata. Mereka juga berkesempatan untuk berkolaborasi dengan peserta lain, dan belajar dari pengalaman satu sama lain.
Di akhir program pelatihan, peserta akan memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mengelola sumber daya manusia secara efektif yang akan berkontribusi pada keberhasilan organisasi mereka secara keseluruhan.
03.
Budaya Kredit
Program Pelatihan Budaya Kredit bertujuan untuk menanamkan budaya perkreditan di dalam organisasi yang menekankan praktik perkreditan yang beretika dan bertanggung jawab. Termasuk dalam pelatihan ini pengembangan pemahaman bersama tentang pentingnya kualitas kredit dan manajemen risiko, mengembangkan pendekatan kredit yang berfokus pada pelanggan, dan mempromosikan rasa akuntabilitas dan tanggung jawab yang kuat di antara manajer kredit di semua tingkatan. Program ini akan mencakup topik-topik seperti kerangka budaya kredit, manajemen risiko kredit, pemantauan dan pelaporan kredit, dan praktik terbaik dalam kebijakan dan prosedur kredit. Dengan menanamkan budaya kredit yang kuat dalam organisasi, kita akan dapat memastikan portofolio kredit tetap sehat dan senantiasa menguntungkan dalam rentang jangka panjang.
04.
Pemasaran
Program pelatihan pemasaran kami mencakup topik-topik penting dalam bidang pemasaran seperti; riset pasar, pengembangan produk, branding, periklanan, dan pemasaran digital. Program ini dirancang untuk memberi para peserta keterampilan dan pengetahuan praktis yang dapat mereka terapkan dalam dunia nyata. Program pelatihan ini juga mencakup studi kasus dan contoh skenario dunia nyata yang ditujukan untuk membantu para peserta didik memahami bagaimana menerapkan konsep pemasaran dalam praktik dunia nyata.
Selain dasar-dasar pemasaran, program kami juga mencakup topik lanjutan seperti segmentasi pasar, perilaku pelanggan, dan analitik pemasaran. Peserta akan mempelajari cara menganilasa data pelanggan untuk mengembangkan pemasaran yang dipersonalisasi bagi segmentasi pasar tertentu. Semua teknik dan metode yang disampaikan akan dapat membantu dunia usaha untuk memaksimalkan ROI pemasaran mereka.
Program ini disampaikan oleh para pengajar yang berkualitas. Melalui perpaduan kelas interaktif, studi kasus, dan pedampingan, peserta akan memperoleh keterampilan dan kepercayaan diri yang diperlukan untuk mempraktikkan manajemen pemasaran yang efektif dalam dunia nyata. Pada akhir program ini, para peserta akan memperoleh pemahaman yang mendalam tentang manajemen pemasaran yang dapat digunakan untuk mendorong peningkatan kinerja dan pencapaian tujuan dari organisasi ataupun usaha/bisnis mereka masing-masing.
05.
Perencanaan & manajemen bisnis
Program pelatihan perencanaan dan manajemen bisnis kami dirancang untuk membekali peserta dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk membuat dan melaksanakan rencana bisnis yang sukses, mengelola sumber daya, dan membuat keputusan strategis untuk mencapai kesuksesan jangka panjang. Peserta juga akan belajar bagaimana mengembangkan strategi manajemen yang efektif, membangun tim berkinerja tinggi, dan memantau indikator kinerja utama untuk memastikan kesuksesan bisnis.
Program ini disampaikan oleh para pengajar yang berkualitas sebagai pelatih bisnis berpengalaman yang mampu memberikan lebih dari sekedar teori namun juga wawasan dan contoh dunia nyata. Semuanya itu diarahkan untuk membantu para peserta didik memahami tantangan dan peluang dalam menjalankan bisnis. Melalui perpaduan kelas interaktif, studi kasus, dan pedampingan, peserta akan memperoleh keterampilan dan kepercayaan diri yang diperlukan untuk membuat dan melaksanakan rencana bisnis yang efektif yang diharapkan akan dapat mendorong pertumbuhan dan profitabilitas bisnis secara nyata.
Apakah para peserta didik merupakan pemula dalam menjalankan sebuah bisnis atau mereka telah berpengalaman dalam dunia usaha dan ingin membawa bisnis mereka ke tingkatan kesuksesan selanjuntnya, program pelatihan perencanaan dan manajemen bisnis kami dapat membantu para peserta dari berbagai latar belakang untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan demi mencapai tujuan bisnis mereka masing-masing.
06.
Manajemen operasional
Program Pelatihan Manajemen Operasi kami dirancang untuk membantu peserta mendapatkan pemahaman yang komprehensif tentang bagaimana mengelola produksi dan pengiriman barang dan jasa. Program ini mencakup topik-topik seperti desain proses, kontrol kualitas, manajemen rantai pasokan, manajemen inventaris, dan manajemen proyek, dengan fokus pada aplikasi praktis.
Melalui program pelatihan ini, peserta akan belajar bagaimana mengidentifikasi dan meningkatkan proses bisnis, mengoptimalkan alokasi sumber daya, dan menerapkan sistem produksi dan pengiriman yang efisien. Mereka juga akan mendapatkan wawasan tentang tren terkini dan praktik terbaik dalam manajemen operasi, memungkinkan mereka untuk tetap mengikuti perkembangan lanskap bisnis yang senantiasa berkembang dengan pesat.
Program ini disampaikan oleh para pengajar yang berkualitas. Melalui perpaduan kelas interaktif, studi kasus, dan pedampingan, peserta akan memperoleh keterampilan dan kepercayaan diri yang diperlukan untuk mempraktikkan manajemen operasional yang efektif dalam dunia nyata. Pada akhir program ini, para peserta akan memperoleh pemahaman yang mendalam tentang manajemen operasi yang dapat digunakan untuk mendorong efisiensi operasional dan kesuksesan bisnis.
07.
Analisis Profitabilitas Pelanggan
Analisis Profitabilitas Pelanggan adalah alat akuntansi manajemen yang mengalihkan fokus perhatian dari profitabilitas produk ke profitabilitas pelanggan. Hal tersebut dilakukan dengan melakukan analisa biaya dan aktivitas yang terkait dalam melayani suatu pelanggan tertentu, memungkinkan bisnis untuk membuat keputusan berdasarkan informasi tentang pelanggan mana yang dapat diprioritaskan untuk memaksimalkan keuntungan perusahaan.
Dengan menganalisa profitabilitas pelanggan, perusahaan dapat membuat keputusan yang tepat berdasarkan informasi tentang penetapan harga, pemasaran, dan strategi penjualan, serta mengidentifikasi area di mana penghematan biaya dapat dilakukan.
Proses Analisis Profitabilitas Pelanggan melibatkan pengumpulan data tentang biaya yang terkait dalam melayani setiap pelanggan dan membandingkannya dengan pendapatan yang dihasilkan dari masing-masing pelanggan tersebut. Data ini dapat digunakan untuk menghitung profitabilitas setiap pelanggan dan untuk mengidentifikasi tren perilaku pelanggan yang dapat memengaruhi profitabilitas perusahaan.
Analisis Profitabilitas Pelanggan sangat penting dalam industri di mana terdapat persaingan yang tinggi dan terdapat banyak pelanggan yang memiliki kemampuan daya tawar. Dengan memahami profitabilitas setiap pelanggan, perusahaan dapat membuat keputusan strategis tentang pelanggan mana yang harus diprioritaskan dan mana yang harus dilepaskan. Hal ini dapat membantu perusahaan memaksimalkan keuntungan dan mempertahankan posisi kompetitif mereka.
Program Pelatihan Manajemen Bisnis Praveena
01.
Fokus Penjualan Kepada Pelanggan
Dalam pelatihan fokus penjualan kepada pelanggan, peserta akan belajar bagaimana menerapkan pendekatan penjualan yang berpusat pada pelanggan dan mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk membangun hubungan dengan pelanggan.
Dalam Program Pelatihan Penjualan Yang Berfokus Pada Pelanggan, kami menekankan pentingnya membangun hubungan dengan pelanggan dan memanfaatkan umpan balik pelanggan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan. Kami memberikan pelatihan tentang teknik komunikasi dan penjualan yang efektif yang mengutamakan pemahaman akan kebutuhan dan keinginan pelanggan, ketimbang pada pendekatan yang berfokus pada transaksional murni.
Program pelatihan ini ditujukan untuk membantu para peserta mengembangkan teknik penjualan yang efektif dengan menitikberatkan kepada kebutuhan dan minat pelanggan. Melalui teknik pembelajaran interaktif yang menggunakan skenario permainan peran, peserta akan belajar bagaimana membangun hubungan baik dengan pelanggan, mencoba memahami kebutuhan mereka, dan mengembangkan solusi yang diperuntukkan untuk pemenuhan kebutuhan khusus/spesifik dari para pelanggan. Program ini juga mencakup pentingnya komunikasi yang efektif, mendengarkan secara aktif, dan membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan untuk meningkatkan loyalitas dan retensi para pelanggan.
Selain teknik penjualan, program ini mencakup topik-topik seperti pengetahuan produk, riset pasar, dan segmentasi pelanggan untuk membantu peserta mengembangkan pemahaman yang lebih dalam tentang target audiens mereka dan cara menjual secara efektif kepada ceruk pelanggan tersebut. Program ini cocok bagi para profesional dalam bidang penjualan dan pemasaran baik yang telah berpengalaman ataupun yang baru berkecimpung dalam dunia pemasaran. Program pelatihan ini juga dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik dari industri bisnis tertentu. Melalui program ini, peserta akan memperoleh keterampilan dan kepercayaan diri untuk berhasil terlibat dalam proses pemasaran dan/ataupun penjualan, membangun relasi dengan pelanggan, dan mendorong pertumbuhan penjualan untuk organisasi atau perusahaan mereka masing-masing.
02.
Manajemen Sumber Daya Manusia
Program Pelatihan Manajemen Sumber Daya Manusia kami dirancang untuk membekali peserta dengan pengetahuan dan keterampilan untuk mengelola sumber daya manusia secara efektif, yang akan berkontribusi pada kesuksesan organisasi.
Program Pelatihan Manajemen Sumber Daya Manusia kami dirancang untuk memberi peserta pemahaman yang komprehensif tentang prinsip dan praktik utama dalam mengelola sumber daya manusia secara efektif. Pelatihan mencakup berbagai topik, termasuk di dalamnya mengenai; perencanaan tenaga kerja, rekrutmen dan seleksi, pelatihan dan pengembangan kompetensi pelanggan, kompensasi dan tunjangan, manajemen kinerja, hubungan karyawan, serta kepatuhan hukum/regulasi.
Selain memberikan pengetahuan teoritis, program pelatihan kami juga menekankan pengembangan keterampilan praktis. Peserta akan terlibat dalam berbagai latihan interaktif, studi kasus, dan simulasi yang memungkinkan mereka menerapkan pengetahuan mereka ke dalam skenario dunia nyata. Mereka juga berkesempatan untuk berkolaborasi dengan peserta lain, dan belajar dari pengalaman satu sama lain.
Di akhir program pelatihan, peserta akan memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mengelola sumber daya manusia secara efektif yang akan berkontribusi pada keberhasilan organisasi mereka secara keseluruhan.
03.
Budaya Kredit
Program Pelatihan Budaya Kredit Praveena menekankan pentingnya penanaman budaya kredit di seluruh jajaran manajemen perkreditan untuk memperkuat implementasi kebijakan dan regulasi, SOP perkreditan serta menjaga kualitas portofolio perkreditan.
Program Pelatihan Budaya Kredit bertujuan untuk menanamkan budaya perkreditan di dalam organisasi yang menekankan praktik perkreditan yang beretika dan bertanggung jawab. Termasuk dalam pelatihan ini pengembangan pemahaman bersama tentang pentingnya kualitas kredit dan manajemen risiko, mengembangkan pendekatan kredit yang berfokus pada pelanggan, dan mempromosikan rasa akuntabilitas dan tanggung jawab yang kuat di antara manajer kredit di semua tingkatan. Program ini akan mencakup topik-topik seperti kerangka budaya kredit, manajemen risiko kredit, pemantauan dan pelaporan kredit, dan praktik terbaik dalam kebijakan dan prosedur kredit. Dengan menanamkan budaya kredit yang kuat dalam organisasi, kita akan dapat memastikan portofolio kredit tetap sehat dan senantiasa menguntungkan dalam rentang jangka panjang.
04.
Pemasaran
Program pelatihan manajemen operasi Praveena berfokus pada aplikasi praktis dan pengembangan keterampilan yang mencakup aspek-aspek penting dalam mengelola operasi perusahaan, seperti manajemen rantai pasokan, dan pengendalian stok/inventaris.
Program pelatihan pemasaran kami mencakup topik-topik penting dalam bidang pemasaran seperti; riset pasar, pengembangan produk, branding, periklanan, dan pemasaran digital. Program ini dirancang untuk memberi para peserta keterampilan dan pengetahuan praktis yang dapat mereka terapkan dalam dunia nyata. Program pelatihan ini juga mencakup studi kasus dan contoh skenario dunia nyata yang ditujukan untuk membantu para peserta didik memahami bagaimana menerapkan konsep pemasaran dalam praktik dunia nyata.
Selain dasar-dasar pemasaran, program kami juga mencakup topik lanjutan seperti segmentasi pasar, perilaku pelanggan, dan analitik pemasaran. Peserta akan mempelajari cara menganilasa data pelanggan untuk mengembangkan pemasaran yang dipersonalisasi bagi segmentasi pasar tertentu. Semua teknik dan metode yang disampaikan akan dapat membantu dunia usaha untuk memaksimalkan ROI pemasaran mereka.
Program ini disampaikan oleh para pengajar yang berkualitas. Melalui perpaduan kelas interaktif, studi kasus, dan pedampingan, peserta akan memperoleh keterampilan dan kepercayaan diri yang diperlukan untuk mempraktikkan manajemen pemasaran yang efektif dalam dunia nyata. Pada akhir program ini, para peserta akan memperoleh pemahaman yang mendalam tentang manajemen pemasaran yang dapat digunakan untuk mendorong peningkatan kinerja dan pencapaian tujuan dari organisasi ataupun usaha/bisnis mereka masing-masing.
05.
Perencanaan & manajemen bisnis
Program Pelatihan Perencanaan dan Manajemen Bisnis Praveena berfokus untuk membekali peserta dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mengembangkan rencana bisnis yang efektif, membuat keputusan strategis jangka panjang, dsb.
Program pelatihan perencanaan dan manajemen bisnis kami dirancang untuk membekali peserta dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk membuat dan melaksanakan rencana bisnis yang sukses, mengelola sumber daya, dan membuat keputusan strategis untuk mencapai kesuksesan jangka panjang. Peserta juga akan belajar bagaimana mengembangkan strategi manajemen yang efektif, membangun tim berkinerja tinggi, dan memantau indikator kinerja utama untuk memastikan kesuksesan bisnis.
Program ini disampaikan oleh para pengajar yang berkualitas sebagai pelatih bisnis berpengalaman yang mampu memberikan lebih dari sekedar teori namun juga wawasan dan contoh dunia nyata. Semuanya itu diarahkan untuk membantu para peserta didik memahami tantangan dan peluang dalam menjalankan bisnis. Melalui perpaduan kelas interaktif, studi kasus, dan pedampingan, peserta akan memperoleh keterampilan dan kepercayaan diri yang diperlukan untuk membuat dan melaksanakan rencana bisnis yang efektif yang diharapkan akan dapat mendorong pertumbuhan dan profitabilitas bisnis secara nyata.
Apakah para peserta didik merupakan pemula dalam menjalankan sebuah bisnis atau mereka telah berpengalaman dalam dunia usaha dan ingin membawa bisnis mereka ke tingkatan kesuksesan selanjuntnya, program pelatihan perencanaan dan manajemen bisnis kami dapat membantu para peserta dari berbagai latar belakang untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan demi mencapai tujuan bisnis mereka masing-masing.
06.
Manajemen operasional
Program pelatihan manajemen operasi Praveena berfokus pada aplikasi praktis dan pengembangan keterampilan yang mencakup aspek-aspek penting dalam mengelola operasi perusahaan, seperti manajemen rantai pasokan, dan pengendalian stok/inventaris.
Program Pelatihan Manajemen Operasi kami dirancang untuk membantu peserta mendapatkan pemahaman yang komprehensif tentang bagaimana mengelola produksi dan pengiriman barang dan jasa. Program ini mencakup topik-topik seperti desain proses, kontrol kualitas, manajemen rantai pasokan, manajemen inventaris, dan manajemen proyek, dengan fokus pada aplikasi praktis.
Melalui program pelatihan ini, peserta akan belajar bagaimana mengidentifikasi dan meningkatkan proses bisnis, mengoptimalkan alokasi sumber daya, dan menerapkan sistem produksi dan pengiriman yang efisien. Mereka juga akan mendapatkan wawasan tentang tren terkini dan praktik terbaik dalam manajemen operasi, memungkinkan mereka untuk tetap mengikuti perkembangan lanskap bisnis yang senantiasa berkembang dengan pesat.
Program ini disampaikan oleh para pengajar yang berkualitas. Melalui perpaduan kelas interaktif, studi kasus, dan pedampingan, peserta akan memperoleh keterampilan dan kepercayaan diri yang diperlukan untuk mempraktikkan manajemen operasional yang efektif dalam dunia nyata. Pada akhir program ini, para peserta akan memperoleh pemahaman yang mendalam tentang manajemen operasi yang dapat digunakan untuk mendorong efisiensi operasional dan kesuksesan bisnis.
07.
Analisis Profitabilitas Pelanggan
Program pelatihan Analisis Profitabilitas Pelanggan Praveena berfokus pada penggunaan metode akuntansi manajemen untuk menganalisis profitabilitas masing-masing nasabah, memungkinkan pengambilan keputusan yang lebih terinformasi dan baik.
Analisis Profitabilitas Pelanggan adalah alat akuntansi manajemen yang mengalihkan fokus perhatian dari profitabilitas produk ke profitabilitas pelanggan. Hal tersebut dilakukan dengan melakukan analisa biaya dan aktivitas yang terkait dalam melayani suatu pelanggan tertentu, memungkinkan bisnis untuk membuat keputusan berdasarkan informasi tentang pelanggan mana yang dapat diprioritaskan untuk memaksimalkan keuntungan perusahaan.
Dengan menganalisa profitabilitas pelanggan, perusahaan dapat membuat keputusan yang tepat berdasarkan informasi tentang penetapan harga, pemasaran, dan strategi penjualan, serta mengidentifikasi area di mana penghematan biaya dapat dilakukan.
Proses Analisis Profitabilitas Pelanggan melibatkan pengumpulan data tentang biaya yang terkait dalam melayani setiap pelanggan dan membandingkannya dengan pendapatan yang dihasilkan dari masing-masing pelanggan tersebut. Data ini dapat digunakan untuk menghitung profitabilitas setiap pelanggan dan untuk mengidentifikasi tren perilaku pelanggan yang dapat memengaruhi profitabilitas perusahaan.
Analisis Profitabilitas Pelanggan sangat penting dalam industri di mana terdapat persaingan yang tinggi dan terdapat banyak pelanggan yang memiliki kemampuan daya tawar. Dengan memahami profitabilitas setiap pelanggan, perusahaan dapat membuat keputusan strategis tentang pelanggan mana yang harus diprioritaskan dan mana yang harus dilepaskan. Hal ini dapat membantu perusahaan memaksimalkan keuntungan dan mempertahankan posisi kompetitif mereka.
Explore All Of Our Training Programs
Risk Management
Pelatihan Manajemen
Risiko
Pelatihan Perbankan &
Keuangan
Banking & Finance
Business Management
Pelatihan Manajemen
Bisnis
Pelajari Program Pelatihan Kami Lebih Lanjut
Pelatihan Perbankan
& Keuangan
Perbankan & Keuangan
Pelatihan Manajemen
Bisnis
Pelajari Program Pelatihan Kami Lebih Lanjut
Manajemen Risiko
Pelatihan Manajemen Risiko
Praveena menawarkan program pelatihan Manajemen Risiko Umum dan Manajemen Risiko Perbankan yang komprehensif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan unik para profesional dari berbagai industri dan untuk profesional dari industri perbankan dan keuangan pada khususnya.
Perbankan & Keuangan
Pelatihan Perbankan & Keuangan
Program Pelatihan Perbankan dan Keuangan adalah program yang bertujuan membekali individu dan kelompok dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk sukses di industri perbankan dan keuangan. Pelatihan ini mencakup berbagai topik, termasuk; Laporan dan Analisis Keuangan, Analisis Kredit Komersial, Pembiayaan Perdagangan, Budaya Kredit, dan lainnya.
Manajemen Bisnis
Pelatihan Manajemen Bisnis
Program Pelatihan Manajemen Bisnis berfokus untuk membekali peserta dengan keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk mengelola bisnis secara efektif. Program ini menekankan pengembangan keterampilan praktis yang dapat diterapkan dalam situasi dunia nyata untuk meningkatkan pertumbuhan dan pencapaian bisnis.
Praveena
Consultancy
Kami membantu bisnis dan organisasi dalam pengembangan dan penerapan strategi bisnis yang efektif untuk menghadapi berbagai tantangan bisnis terkini, dan demi terciptanya perubahan positif yang bermanfaat bagi organisasi dan masyarakat secara luas. Fokus utama dari Praveena Consultancy adalah sebagai berikut:
Budaya Kami
Untuk memberdayakan manusia & organisasi, dan menumbuhkan perubahan positif untuk dunia yang lebih baik.
Layanan Terbaik
Praveena Consuting bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi semua lini bisnis dari klien kami. Kami senantiasa hadir untuk menginspirasi bisnis dan organisasi dalam menjawab tantangan yang mereka hadapi dengan menjunjung tinggi integritas serta penciptaan manfaat.
Integritas
Integritas adalah kualitas yang dapat membuat seseorang dapat dipercaya dengan senantiasa menjujung tinggi kejujuran moral. Hal ini merupakan kualitas seorang pemimpin sejati. Dan anda bisa memastikan bahwa kami senantiasa memegang nilai ini secara utuh.
Penciptaan Nilai & Manfaat
Semua layanan yang kami berikan dirancang untuk memberikan nilai tambah bagi klien kami. Dimana tujuan dari layanan-layanan tersebut diprioritaskan untuk meningkatkan potensi dan kinerja dari individu maupun organisasi perusahaan klien kami secara keseluruhan.
Kemitraan
Kami hadir untuk memberikan kepuasan tertinggi dalam layanan kami, menjadi mitra terpercaya dalam mengembangkan potensi kepemimpinan individu, perusahaan anda secara keseluruhan. Dan menjadi mitra yang handal dalam menghadapi tantangan bisnis anda.
Para Pakar Kami
Praveena Training & Consulting senantiasa berupaya untuk dapat memberikan layanan dan solusi terbaik bagi bisnis, individu, dan ataupun organisasi. Karena kami bertujuan untuk dapat memberdayakan individu dan organisasi mencapai potensi terbaik mereka demi menumbuhkan perubahan positif demi dunia yang lebih baik.
Prianto Tirtoprodjo
Budi Sulistio
Husni Suhud
Tri Kusumo
Mila Yong
Rudi
Our Team of Experts
Senectus erat sem tincidunt mi duis vehicula, est diam molestie. Mauris in ut eget wisi, et mollis bibendum nulla, amet malesuada pharetra, cras libero. Urna netus, diam tellus aliquet, morbi est magna augue natoque sed, in nec. Tempus massa accumsan eros non mauris.